IKLAN DFP 1 5 Hijaber Cantik Yang Pernah Bertugas Menjadi Paskibraka di Istana Negara | Hello Paskibra
IKLAN 3 PARSE

5 Hijaber Cantik Yang Pernah Bertugas Menjadi Paskibraka di Istana Negara

IKLAN 1 PARSE

5 Hijaber Cantik Yang Pernah Bertugas Menjadi Paskibraka di Istana Negara

Hello Paskibra-5 Hijaber Cantik Yang  Pernah Bertugas Menjadi Paskibraka di Istana Negara ini  Tentu sangat Bangga dan bahagianya menjadi salah satu petugas pengibar bendera pusaka tepat di HUT RI. Tiap tahun petugas Paskibraka diistana merdeka saat upacara bendera merah putih kalau kita perhatikan ada saja dari tahun ke tahun ada saja yang menggunakan hijab.
siapakah mereka para hijabers itu yang cantik berhijab yang pernah menjadi Paskibraka bertugas 
distana merdeka?


Yonanda Zulfa adalah paskibraka hijabers yang pernah bertugas diistana merdeka pada zaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Bukan hanya sebagai petugas biasa , wanita cantik ini juga mendapatkan tugas menjadi pembawa baki untuk dikembalikan ke presiden ditahun 2014. Yonanda berasal dari pangkal pinangh yang merupakan utusan dari SMA Bakti Pangkal Pinang.cantik hijaber Paskibraka tentu para netizenpun ramai membeicarakan gadis ini.

Nadila Tasya Aprilia ini juga gadis cantik yang terpilih sebagai utasan dari SMAN 1 langsa yang berhasil masuk menjadi paskibraka bertugas diIstana Negara. wanita cantik hijaber ini  mengaku sangat bangga dapat terpilih sebagai salah satu paskibraka di Istana Merdeka.

3. Rani Noerinsan 
Yang ke 3 Hijabers yang  bertugas menjadi Paskibraka adalah Rani Noerinsan. gadis cantik ini berasal dari Gorontalo yang terpilih sebagai petugas yang membawa baki pada HUT Kemerdekaan 2015 lalu. 

4. Cut Aura Maghfirah Putri
Cut Aura Maghfirah gadis cantik asal aceh salah satu hijabers yang pernah bertugas menjadi paskibraka distana Merdeka pada 2016. Gadis cantik ini tepilih sebagai pembawa baki saat pada upacara penurunan bendera Sang Merah-Putih. 

 5. Laras Ghita Salsabila  
Terakhir Ghita Salsabila salah satu hijabers yang terpilih menjadi angota paskibraka pada tahun 2017 di Istana Negara. wanita cantik ini berasal dari Sumatera Barat yang mewakili SMA Negeri 1 Batusangkar, Sumatera Barat.
IKLAN PARSE 2

0 Response to "5 Hijaber Cantik Yang Pernah Bertugas Menjadi Paskibraka di Istana Negara"

Post a Comment

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
IKLAN DFP 2
IKLAN DFP 2