IKLAN DFP 1 Tips dan Trick Melatih Paskibra Disekolah 100% Ampuh | Hello Paskibra
IKLAN 3 PARSE

Tips dan Trick Melatih Paskibra Disekolah 100% Ampuh

IKLAN 1 PARSE

Tips dan Trick Melatih Paskibra Disekolah

Hello Paskibra- Kita pasti menginginkan adik-adik kita menjadi pasukan yang terbaik disekolah disegala iven dan dapat masuk dalam jajaran para paskibraka dikecamatan, kota, provinsi dan nasional, tentu semua tidak mudah kita raih, perlu  ada niat yang kuat untuk itu, namun niat pun tidak cukup kalau kita hanya melakukan latihan yang tidak terarah.

Sekarang ini banyak iven- iven perlombaan LBB dari mulai tingkat kecamatan sampai nasional, dalam hal ini tentu kita selaku senior mengingkan pasukan junior kita dapat membawa prestasi yang terbaik. Dalam catatan penulis menjadi yang terbaik perlu adanya latihan yang terarah.

Hello Paskibra mau berbagi tips disini semoga manfaat.

1. Latihan PBB 
Latihan PBB ini sudah tentu pasti dilakukan oleh para senior, namun dalam hal ini sebaiiknya terapkan 3 hal ini
- Niat
- Hati
- Semngat 
3 hal itu kalau kita terapkan maka latihan PBB walaupun sehari full maka tidak akan lelah. 

2. Siapkan Materi 
Datang ke kejunior bawalah materi yang sudah disiapakan agar latihan selalu terarah tidak dalam keadaan kosong, sehingga pembinaan tidak akan tercapai kalau seniorpun tidak mempersiapkan dirinya. mulai dari sekarang kuatkan niat dan tekad lakukan program latihan rutin. Materi paskibra sekarang mudah diakses diinternet dan jangan malas untuk mencari informasi serta materi paskibra terbaru.

3. Cara dan Metode Latihan
Biasanya dalam setiap angkatan selalu berbeda pendapat untuk hal satu ini, tapi yang paling penting selelau review junior kalian sudah sejauh mana kemampuan mereka dan sekali kali intif pasukan yang menurut kalin terbaik bagaiman mereka melakukan latihan.
dan siapkan semua ini
  • lakukan catatan target harian
  • lakukanan catatan jadwal latihan harian
  • lakukan catatan target bulanan
  • ulang terus materi yang sulit untuk dipelajari
4. Latihan Gabungan
Sering-seringlah untuk lakukan latihan keluar yaitu latihan gabungan karena latihan gabungan banyak hal postif yang dapat kamu terima bahkan bisa membuat junior kalian menjadi lebih semangat kembali. latihan ini sangat ampuh untuk merubah pasukan kalian yang tadinya hanya biasa-biasa saja  dengan latihan gabungan semua akan berubah

5, Niat. Tekad dan Ambisi
Yang terakhir penulis tekankan dari semua yang diatas no 5 lah yang paling penting yaitu Niat degan niat kita akan memiliki tujuan yang kuat. Tekad yang kuat dari senior dan junior satukan dan bawalah junior kalian ke kancah  nasional. terakhir ambisi masukilah pikiran junior kita untuk ambisi dalam setiap iven perlombaan untuk selalu juara.

Hello Ppaskibra- Mungkin 5 itu yang bisa penulis berikaan semoga tips dan trick ini berguna dan lakukanlah mulai dari sekarang

more infogtk.org


IKLAN PARSE 2

0 Response to "Tips dan Trick Melatih Paskibra Disekolah 100% Ampuh"

Post a Comment

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
IKLAN DFP 2
IKLAN DFP 2