IKLAN DFP 1 Terbaru Paskibraka 2019 Putri Pakai Celana Panjang Di Pengibaran Tahun ini | Hello Paskibra
IKLAN 3 PARSE

Terbaru Paskibraka 2019 Putri Pakai Celana Panjang Di Pengibaran Tahun ini

IKLAN 1 PARSE
Berita Terbaru Perihal dalam Penggunaan seragam Paskibraka 2019, Telah terbit peraturan baru untuk paskibraka putri yang awalnya menggunakan rok.

Hal ini menjadi perbincangan hangat bagi para kalangan capas maupun purna Paskibraka. Perihal inormasi penggunaan rok menjadi celana panjang untuk putri inipun dibenarkan oleh Deputi Pengembangan Kemenpora Bapak asrorun Ni'am sholeh.

Ia mengatakan untuk para anggota Paskibaraka 2019 mungkin penggantian atribut busana mereka yang awalnya rok menjadi celana panjang.(senin/29/7/2019) 

Bapak Asrorun Ni'am Sholeh menambahkan peratuan itu keluar bukan tanpa dasar dan sudah dibahas. Pihaknyatelah melakukan rapat koordinasi pada 12 juli lalu dan mengaju pada acara pelaksanaan diklat paskibraka 2019. 

Rapat koordinasi itupun diikuti oleh beberapa pihak terkait. sehingga diputuskan keputusan itu tidak diambil oleh secara sepihak melainkan sudah dibahas. 

Tentu Sudah berdasarkan Keputusan Presiden (kepres) no 71/2018 tentang Tata Pakaian pada Upacara Kenegaraan dan Acara Resmi. Pasal 4 Perpres ini mengatur penggunaan rok atau celana panjang bagi perempuan. "Perpres ini diundangan 23 Agustus 2018. Jadi pada 2019 ini dilakukan penyesuaian dengan Perpres baru", 

Berdasarkan Perpres 71/2018 yang memungkinkan untuk diadaptasi adalah penggunaan celana panjang oleh anggota Paskibraka Nasional 2019, terutama yang berjilbab. 

Rakor inipun diikuti beberapa pihak yang terkait diantaranya :

- Panitia, Pembina, dan pelatih dari Garnisun 
- Setpres 
- Kementerian Kominfo 
- PPI serta 

Adapun yang dibahas diantaranya kegiatan pelaksanaan Pelatihan Pendidikan sampai pada wakktu hari bertugasnya para Paskiraka. Beberapa diantaranyA soal yang sedang ramai dibicaraka yaitu pengguna celana putri yang awalnya Rok sekarang menjadi celana panjang.

more info di infogtk.org

IKLAN PARSE 2

0 Response to "Terbaru Paskibraka 2019 Putri Pakai Celana Panjang Di Pengibaran Tahun ini"

Post a Comment

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
IKLAN DFP 2
IKLAN DFP 2